TERNYATA BEGINI CARA GERINDRA MENANGKAN PRABOWO

LIBATKAN LANGSUNG TENAGA AHLI

Fokus, Politik9 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA — Fraksi Gerindra DPR RI mengelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Para Tenaga Ahli dan Staf Fraksi Gerindra DPR/MPR RI bersama Ketua Fraksi Gerindra DPR RI H. Ahmad Muzani di Gedung Nusantara V DPR RI, Rabu (27/3). Acara ini dihadiri pula Anggota DPR RI Novita Wijayanti dan Koordinator Tim Tenaga Ahli Fraksi Gerindra, Fary Djemi Francis

Dalam Kesempatan ini, Muzani menyatakan bahwa pertemuan ini sangat istimewa karena digelar setelah pemilihan umum 14 februari silam dan berdasarkan keputusan KPU, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo terpilih sebagai Presiden Indonesia 2024 mendatang.

banner 336x280

“Pertemuan hari ini sangat istimewa, karena ini pertemuan pertama setelah pemilihan umum 14 Februari 2024. Pertemuan ini menjadi lebih istimewa lagi, karena berdasarkan keputusan komisi pemilihan umum (KPU), Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo terpilih sebagai presiden. Moment pertemuan ini adalah ungkapan syukur kita terhadap kemenangan pak Prabowo,”

“Kemenangan Pak Prabowo ini, ada kontribusi para tenaga ahli (TA) Fraksi Gerindra DPR RI. Melalui handphone yang TA miliki, saudara sekalian membela ketika Pak Prabowo dijelek-jelekin dan direndahkan oleh paslon dan pendukungnya. Selain itu, berita baik tentang Pak Prabowo saudara viralkan. Itulah yang membuat dukungan masyarakat terhadap Prabowo terus bertambah dan puncaknya mencapai kemenangan. Para TA sudah bekerja sebelum yang lain melirik dan mengidolakan Pak Prabowo sebagai presiden.” Ujar Wakil Ketua MPR RI ini

Sekjen Gerindra ini pun menambahkan, Kemenangan Pak Prabowo-Gibran Bukan Akhir Dari Perjuangan Kita melainkan awal perjuangan yang harus kita kawal pelaksanaan program-program yang telah ditunggu oleh masyarakat dan mensupport Penuh Kepemimpinan Prabowo-Gibran yang kelk.

“Kemenangan Pak Prabowo sebagai Presiden bukan akhir perjuangan, tetapi menjadi awal perjuangan kita. Kemenangan Pak Prabowo menandakan harapan rakyat yang begitu besar. Langkah pertama yang dilakukan Pak Prabowo adalah mengsolidkan partai koalisi. Kedua, memperkuat koalisi. Ketigaa, mempersiapkan pelaksanaan aksi. Aksi yang paling ditunggu masyarakat adalah makan siang dan minum susu gratis serta pupuk subsidi.”

“​Ke depan, TA diminta lebih aktif di media sosial. Yang ada di sekitar Pak Prabowo akan lebih banyak. Kesalahan para menteri dan bawahannya akan bermuara pada presiden. Yang dipersalahkan presiden. Support terhadap presiden harus lebih kencang. Yang paling utama mengsuport presiden adalah para TA dan kader gerindra. Pekerjaan kita dipastikan lebih banyak dan rumit, tutupnya.” (***)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *